Thank you❤

What should I say to her. How can I tell her how grateful I am. She knows me so well. I am very happy, I can meet her. God, thank you very much. You allow me to knew her in college. I had no idea how lucky I was.

Mungkin kita kadang emang gak sepaham. Kadang gua juga gak ngerasa nyaman sama lu. Kadang gua sebel sama beberapa sikap lu. Tapi, ya nantinya berlalu gitu aja. Gua tau ini berlebihan. Tapi gua serius sama apa yg gua tulis sekarang. Bukan berarti yg sebelum2nya gak serius yah. Tapi ini, gak tau deh….

Ken, I just wanna say, thank you sooo much…!!!❤❤❤

I hope we can work together very well to break the myths about odd and even. build this LPM together. solve all the problems together. If you have any difficulties, we stand behind you. always ready to help. don’t be afraid. We are here. If they go, I’ll stay. Not behind, but beside you. Thanks a lot…:’)


I no longer live
in fear
of your silence.
I crawled into
all that empty space
and made it
home.
Close your eyes
and you will hear me,
footsteps
in the darkness.
Taylor Knott Gregson

Dear dosen Psi. Pendidikan
Dengan segala rasa hormat
Saya ingin bertanya..
Kenapa?
Kenapa baru juga pertemuan pertama, tugas yang anda berikan begitu rumit?
Apakah tidak ada metode lain dalam mengajar?


Awal cerita yang selalu bahagia adalah skenario yang ditawarkan cinta. Namun hanya tuhan yang tahu kemana, perjalanan ini ‘kan bermuara nantinya. Kita sedang bahagia. Jangan buang waktu menerka-nerka akhirnya. Tenang, aku disini. Selama kau di sisi, aku berjanji, tak kemana-mana.
Mungkin saja esok, mungkin saja lusa. Mungkin saja dunia sekejap jadi berbeda. Perasaan dan segenap cinta yang engkau dan yang aku punya, kan tetap sama. Kita sedang bahagia, jangan buang waktu menerka-nerka akhirnya. Tenang, aku di sini, selama kau di sisi, aku berjanii, tak kemana-mans.
Masa depan yang aku inginkan adalah membahagiakanmu, kumulai hari ini.
Bagai bulan dan bintang, kita takkan terpisahkan kita terus bersama. Warna kita selalu terang itu jadi pegangan. Jangan lah pikirkan masa depan yang jauh, tujuan masih jauh. Nikmatilah saat ini, tawa bahagia kita bersatu. Kan ku pegang tanganmu, sertakan pelukkanku. Cerita nanti biar nanti syukuri ini dulu.
Kita sedang bahagia. Jangan buang waktu menerka-nerka akhirnya. Tenang, aku disini. Selama kau di sisi, aku berjanji, tak kemana-mana. Mulai hari ini. Hingga tua nanti. Tak kemana-mana.


Tugas

Halawah~
Sesuai judul, ini emang tugas. Tugas dari matkul Psi. Sosial. Sebenernya bingung banget mau nulis apa. Jadi, tema dari tugas klo ini adalah…. jengjengjeng…. Esay “who am I”! Taraaaaaaa~

Pasti gua isi curhatan semua nih..
Kenapa gua posting, karena bingung mau diapain setelah dikerjain. Daripada membusuk di folder2 usang, lebih baik di simpan di tumblr usang. Hahahaha garing. Oke.

Mari kita mulai….

____________________

Dannia Hardiaanti 6013210016 Psikologi Sosial Saya Dannia Hardianti. Keluarga dan teman terdekat biasanya memanggil saya Nia. Teman-teman di universitas memanggil saya Dan. Orang-orang lain dihidup saya, yang mungkin hanya sekedar kenal atau kenal tapi tidak akrab memanggil saya Dannia. Saya lahir di Bogor, 25 Februari 1995. Saya lahir di keluarga sederhana yang bahagia. Ayah saya Harry Jauhari lahir di Bogor, 28 Desember 1962. Ayah bekerja sebagai karyawan di perusahaan swasta di jakarta. Ibu saya Muri Nursanti lahir di Jaya Pura, 28 Oktober 1968. Ibu hanya seorang Ibu rumah tangga, sampai 2 tahun yang lalu, ia membuka toko kue seperti cita-citanya. Saya memiliki seorang kakak, Ikhsan Hardiansyah, lahir di Bogor, 17 Juli 1991. Saya tinggal di daerah Bogor bersama keluarga. Saya sekarang adalah mahasiswi di Universitas Pancasila, saya mengambil jurusan S1 Psikologi. kegiatan saya setiap harinya hanya kuliah. Tapi, saya juga mengikuti salah satu UKM yang ada di fakultas Psikologi UP, yaitu Lembaga Pers Nautica Escrita. Jabatan saya seharusnya sebagai wakil ketua, namun karena ketua nya cuti, saya sekarang menjadi ketua sementara sampai di adakannya Musag II dan terpilih ketua baru. Kegiatan saya di nautica biasanya ada rapat, bertukar pikirian, berbagi cerita dan menulis artikel. Kami juga mengurus salah satu mading di fakultas Psikologi UP. Selain itu, saya sedang suka memotret action figure dan mainan lain seperti lego. Memang hasilnya belum banyak dan belum sebagus yang sudah beredar di internet, tapi ketika melakukannya saya mendapatkan kepuasan tersendiri. Selain itu, saya juga sedang suka merakit salah satu action figure yaitu Gunpla atau dikenal juga Gundam. Sebenarnya, ini memang bukan kebiasaan saya yang biasanya. Tapi karena orang terdekat saya senang melakukannya dan pada saat ulang tahun yang ke-19 kemarin ia memberikan saya gunpla, saya jadi merasa makin tertarik untuk merakitnya. Saat ini saya juga sedang mengikuti kelas Yoga bersama teman saya Ken. Biasanya kami yoga setiap hari Selasa dan Sabtu, tapi karena jadwal matakuliah hari selasa sekarang padat jadi kami hanya yoga pada hari sabtu. Kegiatan saya yang lainnya adalah jalan-jalan, membaca novel, dan juga menonton film. Setiap manusia dalam hidupnya pasti memiliki seseorang yang berarti atau berharga. Dalam hidup saya, tentu saja kedua orang tua saya. Tanpa mereka saya tidak tahu harus bagaimana lagi nantinya. Mereka berharga melebihi apapun. Yang tidak bisa di bandingkan dengan apapun. Kalau pun ditanya seberapa besar rasa sayang saya, saya tidak tahu jawabannya, karena rasa sayang saya kepada mereka tidak ada ujungnya, tidak bisa bisa diukur, apa lagi di timbang. Mungkin, hampir semua anak di dunia ini akan merasakan hal yang sama. Seburuk apa pun orang tua mereka. Tapi mereka pasti selalu menjadi yang nomer 1. Selain orang tua, Kakek yang saya panggil Atung adalah seseorang yang saya sayangi selanjutnya. Kakek dan Nenek saya yang lain pun sama. Mereka berarti untuk saya. Sekitar 2 tahun belakangan, ada orang baru yang datang dan menjadi berarti di hidup saya. Namanya Wismoyo Arismunandar Pembang. Mereka semua berarti dalam hidup saya. Seperti layaknya seorang manusia, saya memiliki cita-cita. Sejak duduk di bangku SMP saya ingin menjadi seorang psikolog. Setelah SMA keinginan itu semakin kuat karena teman dan juga guru BK saya, Bapak Marius Suliarso. Setelah ditolak di PTN impian, akhirnya saya meyakinkan diri saya untuk kuliah bukan melihat apakah universitas swasta atau negeri nya tapi apa yang saya impikan dan apa yang saya inginkan. Akhirnya tekad saya pun menjadi bulat untuk masuk Psikologi UP. Setelah 2 semester telah saya lalui, saya semakin tau apa yang saya cita-cita kan sebenarnya. Saya ingin lulus dan mendapatkan gelar S.Psi. Setelah mendapatkan gelar, saya mau bekerja untuk membiayai kuliah S2. Saya ingin mengambil Psikologi Klinis. Cita-cita saya menjadi seorang psikolog klinis dan membuka tempat praktek sendiri. Iya, saya ingin mempunyai tempat praktek pribadi. Mungkin dirumah, agar saya tetap bisa mengurus keluarga saya nantinya. Selesai~ _______________________ Selesai. Iya selesai. Ngegantung? Yaudahlah. Ini cerita hidup gua ini. Hehe Selamat men-skip cerita ini..

When I am silent. I have thunder hidden inside.
Rumi

Minggu kemarin, gak sadar udah ngeracunin diri sendiri. Minggu ini, nyaris ngeracunin diri sendiri lagi. Alhamdulillah ngeh buat ngecek tanggal kadaluarsa dan sadar klo udah kadaluarsa. Alhamdulillaah.. jadi gak jadi ngeracunin diri sendiri 😱

Minggu kemarin, gak sadar udah ngeracunin diri sendiri. Minggu ini, nyaris ngeracunin diri sendiri lagi. Alhamdulillah ngeh buat ngecek tanggal kadaluarsa dan sadar klo udah kadaluarsa. Alhamdulillaah.. jadi gak jadi ngeracunin diri sendiri 😱



I’ve learned that people will forget what you said, people will forget what you did, but people will never forget how you made them feel.
Maya Angelou (via psych-facts)

I’ve learned that people will forget what you said, people will forget what you did, but people will never forget how you made them feel.
Maya Angelou (via psych-facts)